Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan RSJD Dr. Amino Gondohutomo
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Kabag Umum |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 1 Tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi |
: Buku Laporan
|
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2016
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2017
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2018
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2019
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2020
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2021
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2022
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2023
- Laporan Tindak Lanjut Aduan, Kritik dan Saran Pelayanan Tahun 2024